Spirit Alive
spirit, optimisme, tujuan hidup, dan semua tentang kehidupan

Harianku


26 Februari 2010
Hari ini gw berniat bikin lagu sendiri. Gw terinspirasi ama seseorang yang saat ini tengah menuju masa kejayaannya dengan musiknya. Tipsnya :”Musik itu seni, seni itu mudah.” Lets do it!! Sebenernya dari kemaren – kemaren gw dah coba-coba bikin lirik sih, tapi banyak kendala yang muncul. jadi nggak konsen deh. Doakan Aku ya…!!!

27 Febuari 2010
Hari ini lirik lagunya udah kelar, tinggal tunggu aransmen yang tepat. oh iya, judulnya “Kesetiaan” lagu ini gw buat berdasarkan perasaan yang gw alamin sekarang ini. Tentang adanya sifat kesetiaan yang mengalir (hueekkk…..) dalam diri ini, hingga menyebabkan gw rela menunggu seseorang selama ini aku sayangi. Pokoknya sip deh.

01 Maret 2010
Fiuh…akhirnya satu lagu kelar. Lumayan capek juga sih, tp aku puas dengan lagu ciptaan gw itu. Tp untuk sekarang ini kayaknya aku belum bisa upload ke sini ah. Entar takut ada yang bajak, bisa berabe.

Satu Tanggapan to “Harianku”

  1. brooo.. keren artikelnya he…, ., ., . , . ,. , .,. ,. , enak lo gini bisa bermanfaat bagi orang lain.. secara gak langsung kamu nabung pahala… tergantung berapa orang yang udah baca he.. ., ,. , e,e. e.,
    kunjungi balik lah di blogku hehehhehe


Tinggalkan komentar